Kekayaan Bersih Tom Hardy, Dapat Honor Besar di Film Venom: The Last Dance

Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:00 WIB
loading...
Kekayaan Bersih Tom...
Kekayaan bersih Tom Hardy menarik perhatian. Pasalnya, dia sukses membintangi film Venom: The Last Dance. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kekayaan bersih Tom Hardy menarik perhatian. Pasalnya, dia sukses membintangi film terbarunya, Venom: The Last Dance. Kariernya pun terbilang cemerlang.

Perjalanan karier Tom Hardy di dunia hiburan dimulai pada 2001 dan dia telah menjadi salah satu aktor Hollywood paling dikenal.



Dikutip marca, Tom Hardy membangun karier selama lebih dari 20 tahun. Dari film indie hingga waralaba blockbuster, peran Hardy telah menunjukkan kariernya yang gemilang.

Tom Hardy diketahui telah berkolaborasi dengan sutradara top, seperti Christopher Nolan dan George Miller. Ini telah memantapkan posisinya di industri film dan usahanya telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kekayaannya.

Kekayaan Tom Hardy

Kekayaan Bersih Tom Hardy diperkirakan mencapai 55 juta USD atau sekira Rp863 miliar. Perjalanannya di dunia hiburan dimulai pada 2001 dengan peran kecil di Band of Brothers milik HBO, yang membuatnya menjadi pusat perhatian para pembuat film, meski penampilannya terbatas.

Awal karier Tom Hardy ditandai dengan penampilan dalam film-film seperti Black Hawk Down dan The Reckoning, tetapi terobosannya datang dengan Inception (2010). Memainkan Eames si pemalsu yang menawan dalam film thriller fiksi ilmiah Christopher Nolan, yang membuat Hardy memperoleh pujian luas, yang mengarah pada kolaborasi jangka panjang dengan sutradara tersebut.

Dua tahun kemudian, dia memerankan penjahat yang tak terlupakan, Bane dalam The Dark Knight Rises (2012), yang semakin mendongkrak profilnya.

Bayaran Tom Hardy di Film Venom?

Momen yang menentukan dalam karier Hardy datang ketika dia mengambil peran Eddie Brock dalam Venom (2018). Film tersebut menjadi hit box office besar, meraup lebih dari 850 juta USD di seluruh dunia.

Penggambaran Hardy tentang anti-pahlawan tersebut menjadi favorit penggemar, membuatnya mendapatkan 7 juta USD (Rp109 miliar) untuk film pertama.



Tom Hardy kembali untuk sekuelnya, Venom: Let There Be Carnage (2021), yang juga menikmati kesuksesan komersial yang signifikan. Popularitas Hardy dalam peran tersebut menyebabkan kenaikan gaji yang besar untuk film ketiga, Venom: The Last Dance (2024), yang kabarnya membuatnya menerima 20 juta USD atau sekira Rp313 miliar.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)